Babinsa Duren Sawit Bersama Petugas Kebersihan dan Warga Bersihkan Lingkungan RW. 04 Malaka Jaya


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga lingkungan agar tetap bersih, Babinsa Koramil 08/Duren Sawit, Serda Hendi, Serda Edy bersama Dinas kebersihan dan warga RW.04 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit melaksanakan karya bakti memapas ranting pohon dan saluran air dilingkungan perumahan warga, Kamis (08/02/24).

Pada kegiatan Karya Bhakti di hari libur ini, Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi  mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan tugas Binter Babinsa dalam wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan teritorialnya.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Hendi, Serda Edy bersama Dinas kebersihan Kelurahan Malaka Jaya dan perangkat RT.08/04 ini, karena banyaknya pohon yang rantingnya menjalar ke arah jalan raya, sehingga bisa berakibat patah apabila hujan yang disertai angin kencang dan harus di potong, selain kegiatan maping ranting pohon, Babinsa juga membersihkan saluran air disekitar lokasi karya bakti tersebut.

Karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa ini, sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan perumahan tempat tinggalnya.

Kerjasama yang baik antara Babinsa Duren Sawit dengan Dinas kebersihan dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya lebih ditingkatkan guna menjaga tali Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa dan Malaka Jaya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini