Pesan dan Harapan Danrem 051/Wkt Kepada Prajurit Kodim 0508/Depok


Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 0508/ Depok, Jl. Pramuka Raya, Kel Mampang, Kec Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (24/1/2024).

Kehadiran di Makodim 0508/Depok, disambut Kolonel Inf Totok Prio Kismanto Dandim 0508/Depok, beserta Ny.Nurul Totok Prio Kismanto Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0508/Depok. Dan menerima hormat jajar serta tarian selamat datang, pemberian sarung khas Depok kepada Danrem 051/Wkt dan karangan bunga kepada Ibu Nanik Riyanto Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Dalam paparannya, Danrem 051/Wkt menyampaikan, kunjungan ini untuk menyempatkan bertemu langsung dengan rekan rekan anggota prajurit dan Ibu-Ibu Persitnya.

Dikatakan Danrem bahwa, tahun 2024 adalah Tahun politik, penting "saya ingatkan peran kita dalam pesta demokrasi adalah  pengamanan, jadikan buku netralitas TNI yang telah dibagikan sebagai pedoman kita dilapangan, jangan sampai salah bertindak, pahami betul netralitas TNI," terangnya.


Kesempatan itu juga Danrem, berpesan "Mari kita jaga keharmonisan keluarga, kita jaga sebaik-baiknya. Berangkat dari kehidupan keluarga yang harmonis akan menghasilkan kinerja dilapangan yang lebih baik. Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan yang kita cintai bersama,” pungkas Alumni Akmil 1996.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Danrem 051/Wkt kepada putra putri prajurit  Kodim 0508/ Depok yang berprestasi.

Tampak hadir dalam Kunjungan kerja Danrem diantaranya : Kolonel Inf Totok Prio Kismanto (Dandim 0508/Depok), Kolonel Arh Priyo Iswahudi (Kasipers Korem 051/ Wkt), Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr.(Han), (Kasiops Korem 051/ Wkt), Kolonel Inf Mahmuddin Abdilah (Kasiintel Korem 051/Wkt), Kombespol Ardiyanto (Plh Kapolrestro Depok), Letkol Inf M. Digdoyo Berbudi (Kasdim 0508/ Depok), Mayor Inf Mulyadi (Kasubgar Depok), Kompol Triharjadi (Kapolsek Pancoran Mas), Sopian Suri (Sekda Kota Depok), Kapten Cpm Yahman (Dansubdenpom Depok), Nursaid (Kasubsi intel Kejaksaan Negeri Depok), para Pasi Kodim 0508/Depok, para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok.

@sumber : Penrem 051

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini