Anggota Koramil 04/Pulogadung Karya Bakti Bersama Warga Bersihkan Parit dan Jalan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Palesa memimpin kegiatan karya bakti pembersihan sepanjang jalan MH. Sodong dan parit kanan kiri jalan bersama warga bertempat di RT 07/02 Kel. Cipinang Kecamatan Pulogadung, Kamis (25/01/24).

Pada kesempatan karya bakti tersebut Danramil mengatakan, pembersihan sepanjang jalan dan parit itu, dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga mengangkat tanah yang menumpuk di parit, sehingga menjadi dangkal paritnya serta mengangkat tumpukan sampah agar parit dapat dialiri air dengan lancar.

Karya bakti yang di laksanakan oleh Koramil Pulogadung ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan produktif.

Antusias warga Cipinang dan Ketua RW.02 Suparlan, terlihat banyak nya warga yang datang dan melakukan kerja bakti bersama Babinsa, Satpol-PP dan PPSU untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan RW.02 dan parit saluran air, dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti tersebut harapannya lingkungan menjadi Bersih, Asri dan Sehat, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini