Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Sekaligus Kordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA—(Selasa, 09/01) Dalam rangka menjalin Kolaborasi dan Sinergitas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta menerima kedatangan Jajaran Ikatan Notaris Indonesia (INI), Kegiatan ini dihadiri oleh Mugaera Djohar selaku Wakil Ketua Umum, Syarifuddin Tarigan selaku Kabid Kepemimpinan, Yenni Ika Putri selaku Wakabid Pembinaan dan sejumlah Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) lainnya.

Kegiatan dibuka oleh Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Jakarta, Dalam sambutannya Fonika menyambut baik kegiatan Anjangsana dan Koordinasi ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi Ikatan Notaris Indonesia (INI) dengan Lapas Narkotika Jakarta.

"Kami menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi INI dengan Lapas Narkotika Jakarta, dan kami berharap Kolabrosi dan Sinergitas ini dapat menimbulkan inovasi baru bagi kedua belah pihak, Sehingga memudahkan pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kementerian Hukum dan HAM khususnya dalam pengelolaan aset" pungkas Fonika Affandi.


Dilanjutkan dengan Sambutan oleh Mugaera Djohar selaku Wakil Ketua Umum, Syarifuddin Tarigan selaku Kabid Kepemimpinan dari Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Kemudian sesi Diskusi dan Tanya Jawab antara Jajaran Lapas Narkotika Jakarta dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Turut hadir E. P. Prayer Manik selaku Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang, dan Fauzi Harahap selaku Kepala Rutan Kelas I Salemba.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini