Ombudsman RI Jakarta Raya Puji Layanan Publik Lapas Narkotika DKI Jakarta


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Kepala Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, menerima kedatangan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan, Asisten Muda Ombudsman RI Jakarta Raya, Rio Saputro beserta tim kesekretariatan Ombudsman RI Jakarta Raya. Rabu, (13/12/2023).

Kedatangan tim Ombudsman RI Jakarta Raya dalam rangka memberikan penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan kepada jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Fonika menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ombudsman RI Jakarta Raya ke Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Terima kasih atas kedatangan Kepala Ombudsman Jakarta Raya, Bapak Dedy Irsan beserta tim Ombudsman di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta”, ujar Fonika.

Kegiatan dilanjutkan dengan penguatan pelayanan publik oleh Dedy Irsan yang menyampaikan untuk terus memberikan pelayanan publik yang terbaik.

“Saya sampaikan untuk terus memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat dan WBP. Tadi saya juga sudah melaksanakan uji petik langsung kepada WBP dan hasilnya sangat bagus, dan dalam proses penanganan pengaduan pelayanan publik kita harus mengacu kepada Peraturan Presiden No 76 Tahun 2013 kemudian setelah dilaksanakan pelayanan publik kita harus melakukan survey kepada pengguna layanan sebagai bentuk evaluasi," ujar Dedy.

Pemateri kedua yakni Rio Saputro menyampaikan terkesan dengan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Saya sangat terkesan dengan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Dalam ilmu sosioligi Manusia terdiri dari 4 elemen, yaitu elemen mental, fisik, emonsioal dan spiritual, dari yang kami lihat pada saat kunjungan ke area layanan lapas Narkotika Jakarta kepada warga binaan, seluruh layanan pelayanan terhadap 4 elemen ini kami lihat sudah terpenuhi,” ujar Rio.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan kegiatan sesi foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini