Caleg Matrobin Blusukan Sapa Warga di Wilayah RW 08, Pesing Garden, Kebon Jeruk


JAKARTA - Matrobin Caleg DPRD Partai PSI Dapil 10 Jakarta Barat No Urut 8, Saat Blusukan Di Wilayah Rw 08, Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (17/12/2023) Bertemu Awak Media Mengatakan siap untuk berjuang dan Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Jakarta Barat.

Matrobin menyampaikan juga Kepada Awak Media bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah, melakukan Sosialisasi dan melakukan program nyata terjun membantu Masyarakat.

Saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

"Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Jakarta Barat, saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ujar Matrobin Kepada Awak Media

"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka," tutup Matrobin

Saat dimintai keterangannya Awak Media terkait aksi Blusukan Matrobin di Wilayah Rw 08 Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk. M. Rizki Seorang Warga Rw 08 mengatakan bahwa saat ini hanya Matrobin caleg yang berani Blusukan door to door memperkenalkan diri serta menyapa warga disana, sambil menyerap aspirasi dari warga langsung.

"Setahu saya emang baru Matrobin doang, caleg yang berani turun menemui warga langsung. Yang lain cuma kumpul di sekretariat RW atau RT saja”, Rizki dengan logat Betawi nya yang khas

Hal yang sama juga disampaikan Irfan Aldiansyah Seorang Pemuda Rw 08 Kepada Awak Media, Dia menilai, Matrobin sosok yang ramah, baik, dan sopan. Dia berharap Matrobin lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa memperjuangkan masyarakat kecil.

Irfan Aldiansyah juga mendoakan Matrobin agar mampu lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa membawa aspirasi warga. “Saya doakan matrobin bisa menjadi anggota DPRD. Semoga setelah menjadi anggota DPRD, Matrobin bisa memperjuangkan rakyat kecil. (Abdul Azis)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini