Lurah Duri Selatan Monitoring Pelaksanaan Kerja Bakti Warga


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Satu bulan penuh pelaksanaan kerja bakti menindak lanjuti Insekda No 100 Tahun 2023 tentang Lomba Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari. Pemerintah Kelurahan Duri Selatan melaksanakan.

Lurah Duri Selatan, Tariswan mengajak Warga dan pengurus RT, RW untuk melakukan kerja bakti secara serempak di tiap RW masing - masing (RW 01 - 06), memberikan motivasi semangat untuk pelaksanaan kerja bakti membersihkan lingkungan baik Wilayah dari sampah dan mengeruk lumpur dari saluran air (Selokan).


Pantauan Wartawan PEWARTA - TAMBORA.COM saat berada di Wilayah RW 06 Minggu (31/12/2023) baik Warga dan Pengurus guyub saling bekerja sama.

Tariswan mengatakan,"Kerja Bakti ini menindak lanjuti Insekda No. 100 Tahun 2023 tentang Lomba Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari yang dilaksanakan satu bulan ini (Desember 2023).

"Kegiatan kerja bakti ini untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan penghijauan. Keasriaan serta pengelolaan bank sampah terhadap  lingkungannya,"Pungkasnya.

Hadir dalam pelaksanaan kerja bakti di Wilayah RW 06, Tariswan (Lurah Kel Duri Selatan), Dirhamsyah (Kasie pem), Natalina/Lina (Kasie Ekbang), Ketua RW 06 (Supartono), Kader Jumantik, FKDM, LMK.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini