Caleg DPRD Jakarta Barat Partai PSI No Urut 8, Matrobin Gelar Khitan Massal Secara Gratis

Matrobin

JAKARTA –Sebagai bentuk nyata membantu masyarakat ekonomi lemah, Matrobin salah satu Caleg DPRD Dapil 10 dari Partai Psi menggelar Khitan Massal secara gratis di kediamannya, Jalan kemangisan pulo RT.07 /RW.03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah , Jakarta Barat , Kamis (27/12/2024).

Kegiatan Khitanan gratis dengan kuota sebanyak 25 Anak ini sengaja diperuntukan untuk masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah, khususnya kepada anak yatim dan Dhuafa.

Matrobin mengatakan, kegiatan Khitan massal ini wujud kepedulian untuk meringankan beban bagi orang tua anak yang kurang mampu dapat terbantu melaksanakan kewajiban mengkhitankan anak mereka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim medis (sunat) yang telah membantu secara bersama untuk masyarakat dalam kegiatan Khitan ini Alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Matrobin.

“Insya Allah kedepannya saya akan terus mengadakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, Berkhidmat Untuk Umat,” pungkas Matrobin.

Bapak Salin selaku orang tua anak yang dikhitan mengatakan, acara seperti ini harus terus di adakan.

“Karena acara ini sangat membantu bagi masyarakat, khususnya yang tidak mampu. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Khitan massal ini,” ujarnya.

Bapak salim mengharapkan, kegiatan Khitan massal seperti ini lebih baiknya harus terus diadakan.

“Kegiatan ini jelas sekali sangat membantu masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Matrobin dan semuanya,” jelasnya .

Khitanan massal yang dilakukan oleh  Matrobin merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Hal ini tentu patut diapresiasi, terlebih kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat ekonomi lemah.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, masyarakat, maupun swasta. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” Tutup Matrobin

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini