Anggota DPR RI Komisi III Dari Fraksi Partai Demokrat, Santoso Akan Perjuangkan Harapan Masyarakat Koja

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Ungkapan masyarakat tentang kesenjangan dalam permasalahan di Jakarta sejak menjadi Ibukota dan pasca nanti bila Jakarta sudah tidak lagi menjadi ibukota negara, dan timbul kekuwatiran bagi sebagian masyarakat.


Hal tersebut menjadi pembahasan dan bincangan anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat, H.Santoso SH, MH dalam kegiatan serap aspirasi masyarakat (Asmas) di RW. 016, Kelurahan Koja Jakarta Utara, pada Jumat (13/10/2023)

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga Santoso memaparkan maksud dan tujuannya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan sebagai ajang silaturahminya kepada masyarakat. 

Ia akan memperjuangkan secara optimal di parlemen sebagai pungsi pengawasan terhadap jalannya roda pemerintah pusat tentang apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini.

" Kami akan perjuangkan semaksimal mungkin apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, doa kan kami dan dukung kami agar dapat melanjutkan amanah ini," ujar Santoso mengakhiri. [BB/Yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini