Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dari Partai Nasdem, Rustam Efendi Berikan Arahan Pada Relawan HRE

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) dari  Partai Nasdem, Nomer urut 2, H.Rustam Efendi, Spd.MM, melakukan bimbingan teknis (bimtek) bagi relawan Haji Rustam Efendi (HRE) di rumah Aspirasi HRE di Harapan Jaya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Jum'at (29/12/2023).


Tujuan dari bimtek tersebut adalah untuk memberikan pengarahan agar dapat mempersiapkan diri menjelag Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan bimtek tersebut, para relawan HRE mendapatkan arahan bagaimana cara pemetaan wilayah yang baik, dan juga cara mendapatkan simpatik para Calon pemilih (Calih) untuk suara HRE

"Yang paling banyak, kami berbicara tentang pemetaan wilayah dan juga bagaimana mendapatkan simpatik dari Calih, dan juga hal hal yang lain sesuai dengan program kami, dari partai Nadem sendiri berpesan pada kami, harus turun ke akar rumput untuk bersosialisasi kepada masyarakat," kata Rustam Efendi.

Ia juga berharap para relawan tetap solit dan kompak untuk memenangkan suara HRE untuk melangkah ke Kebon Sirih dari Daerah pemilihan (dapil) 9 yang meliputi, Kalideres, Cengkareng dan Tambora.

" untuk relawan wilayah lain kami harap juga dapat bersabar, karena kami sudah membuat jadwal kunjungan atau undangan ke Posko kemenangan HRE di Cengkareng Timur," ungkap Rustam Efendi pada awak media, minggu (31/12/2023)

Ia juga berjanji apabila diberi kesempatan menjadi anggota dewan, akan selalu amanah membawa aspirasi masyarakat khususnya para relawan HRE.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini