Ketua FWJ Indonesia Jakbar, Gelar Tasyakuran Tujuh Bulanan Cucu Pertama


PEWARTA-TAMBORA.COM, TANGERANG KOTA - Acara tujuh bulanan Cholifah Arabian yang biasa di sapa dan di panggil keseharian dengan keluarga Ira, mengadakan acara 7 bulanan. Hal yang paling membuat Ira terharu adalah kehadiran kedua orang tuanya hadir menayaksikan

"Ya terharu banget bisa kumpul semuanya. Jadi tadi semua lengkap, bahagia, terharu," kata Ira. Minggu (26/11/2023)

Di sela kesibukannya Ira saat di temui oleh awak media. Ira berharap agar persalinan pertamanya berjalan lancar. Ia juga berharap bahwa melalui acara tujuh bulanan ini, saya tetap menghormati adat istiadat," tutupnya.

Dikesempatan yang sama sebelum memulai acara, Anggoro suaminya, tidak luput mengucapkan syukur, kami berterimaksih kepada keluarga dan kerabat yang telah hadir dan mendoakan untuk acara kami. Ia juga meminta doa agar persalinan anak saya berjalan dengan lancar sehat bayinya dan sehat ibunya," ujarnya.

Ditempat yang sama Wawan ayah kandung dari Ira, juga turut bahagia melihat semua keluarga bisa kumpul dan para tamu undangan yang menjadi ajang silaturahmi.

"Alhamdulillah Kebahagian acara ini bisa saling silaturahmi lagi, saling mendoakan itu yang penting," ucap Wawan

Lebih lanjut Wawan mengatakan, dalam momen ini terharu dan bahagia. Semua keluarga datang dan teman teman dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Jakarta Barat, hadir juga ketua unit FWJI Parungpanjang Awang beserta pengurus dan jajarannya, FWJI Tangkot yang di wakili oleh Kabid sosial Fendy, dan Ketua FWJI Kabupaten Tangerang Irawan, dan ketua MIO Jakarta barat Cuncun beserta pengurus dan rekan rekan jurnalis serta dari media updatetodaynews.com, dan terimakasih juga dukungan dari restoran live Kungfu Seafood Erick Housten sambungnya.

Momen acara tujuh bulan ini di gelar dengan sangat sederhana di perumahan Cipondoh Makmur blok M3 No.33 Kel. Cipondoh Kec. Cipondoh Tangerang Kota. Semua keluarga yang hadir kompak memakai baju berwarna pink yang jadi warna favorit di setiap acara keluarga besar.

" Tak lupa juga saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Parungpanjang Icang Aliudin dan bapak Danramil 0621-23/Parungpanjang Kapten Inf Mulyadi, Kades Lumpang, Mohamad Rodis Faisal yang telah mensuport acara yang kami gelar ini," tutup Wawan

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini