Saksikan Lagu "Aku Barbie Indonesia" Tampil di Youtube dan Digital

Dinah Yong


JAKARTA - Model sekaligus seorang pengusaha muda, yang bergerak dibidang kecantikan, Dinah Yong, baru-baru ini tengah merilis lagu single terbarunya berjudul "Aku Barbie Indonesia". Lagu yang diciptakan oleh Wahyu WHL.

Sebagaimana diketahui, Wahyu WHL adalah, sang pencipta yang pernah hits lewat lagu ciptaan nya berjudul "Tenda Biru" yang di populerkan Desy Ratnasari dan juga lagu ciptaan "Hati Siapa Tak Luka" di populerkan Poppy Mercury.

Pada tahun 2023 kali ini, Wahyu WHL memberikan lagu ciptaan nya kepada Dinah Yong yang berjudul "Aku Barbie Indonesia". Sosok Dinah Yong, selain seorang model, ia jua pengusaha yang kini tertarik di dunia musik tanah air.

"Pertama terjun ke dunia suara, saya mendapat kesempatan untuk membawakan lagu, "Aku Barbie Indonesia" yang diciptakan oleh Mas Wahyu WHL, banyak orang berkata saya mirip Barbie, dan saya senang dan punya obsesi seperti Barbie," ujarnya.


"Di Barbie On Thr World aku punya 39 pengikut Barbie Doll, yakni kumpulan Barbie Doll sedunia. Mereka mengatakan saya mirip sekali dengan boneka Barbie, saya sangat senang sekali," tambah Dinah Yong kepada awak media, belum lama ini.

Pertemuan Dinah Yong dengan Wahyu WHL diawali perkenalan dari seorang teman, kemudian Dinah Yong ditawarkan untuk membawakan lagu ciptaan "Aku Barbie Indonesia". Lagu tersebut sangat cocok dibawakan Dinah Yong.

"Lagu 'Aku Barbie Indonesia' bercerita tentang kecintaan seseorang terhadap boneka Barbie. Sehingga Dinah Yong punya obsesi menjadi penyanyi. Dinah Yong pun meniru seluruh gaya rambut dan pakaian seperti barbie," terang Wahyu WHL menceritakan awal Dinah Yong membawakan lagu ciptaannya itu.

Dikatakannya, bahwa musik yang ditampilkan dalam single "Aku Barbie Indonesia" ditonjolkan genre musik dangdut remix, karena lagu yang diciptakan sangat penuh warna. Memasukkan unsur remix, akan lebih kekinian dan dinikmati banyak orang.

"Harapan saya, lagu "Aku Barbie Indonesia" bisa naik dan banyak digemari masyarakat, dan untuk para pencipta boneka barbie bisa menyukai lagu ini. Jangan lupa tunggu kehadiran single dari saya di Youtube dan Flatform digital lainnya," pungkas Dinah Yong. (ril/azis)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini