Ketua MD KAHMI Jakarta Barat Soroti Calon Pemimpin DKI Jakarta di Pemilu 2024 - 2029

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Ketua MD KAHMI Jakarta Barat Heru Sutrianto, S.E, menilai bahwa di Jakarta banyak tokoh potensial yang layak menjadi pemimpin.


Diantaranya tokoh tokoh yang layak maju menjadi cagub DKI periode 2024-2029, Heru Budi Hartono yang saat ini menjabat Pj Gubernur DKI Jakarta, yang paham terkait penataan wilayah dan berhasil menekan angka polusi udara dan membangun harmonisasi Jakarta yang lebih Baik.

"Saya pikir DKI Jakarta tidak akan kekurangan stock pemimpin yang layak dan sudah banyak juga muncul tokoh-tokoh diluar sana," ujar Heru Sutrianto.

Lebih lanjut lagi Heru Sutrianto mengatakan banyak juga figur dan tokoh muda diantaranya A. Riza Patria, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2019-2022 beliau merupakan koord Presedium MN. KAHMI yang berhasil membangun Jakarta.

Berikut nama para tokoh – tokoh yang muncul, KH. lutfi Hakim, M Ali, A.Riza Patria, Heru Budi Hartono merupakan berpotensi untuk memimpin Jakarta,  tandas Heru Sutrianto Ketua Umum MD KAHMI Jakarta Barat.(rill/red).




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini