Diacara Raker 1 MD KAHMI Jakarta Barat, Ketua Heru Sutrianto Berikan Sambutan

Ketua Umum MD KAHMI Jakarta Barat, Heru Sutrianto

JAKARTA - Baru-baru ini Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Barat, tengah menggelar Rapat Kerja (Raker) 1 Periode Tahun 2022-2024, dengan tema "Memaksimalkan Ikhtiar Bersinergi Membangun Jakarta Barat", bertempat di Wisma Tugu Kemenag RI, Puncak Bogor, Sabtu (21/10/2023).

Dikatakan Heru Sutrianto, selaku Ketua MD KAHMI Jakarta Barat, bahwa diadakan nya Raker 1 MD KAHMI Jakarta Barat, adalah sebagai kebutuhan organisasi untuk menjalankan program kerja dan rekomendasi-rekomendasi strategi pesan/amanat dalam acara tersebut.


"KAHMI Jakarta Barat akan menlangsungkan Pemilu 2024, dengan damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat dan menolak upaya yang dapat memecah belah masyarakat dan menghindari kegiatan provokatif, menghasut ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu SARA dalam Pemilu 2024," ujar Heru.

Sebagaimana diketahui, sebelum diadakan Rapat Kerja (Raker) 1, MD KAMHI Jakarta Barat juga telah mengadakan diskusi di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat, yang dihadiri oleh beberapa para Pengurus KAHMI Jakarta Barat.

Dalam diskusi publik tersebut, juga menghadirkan pembicara Ahmad Reza Patria (Wagub DKI periode 2020-2022), Santoso (Anggota komisi 3 DPR RI), Prof Dr Hj Sylviana Murni (DPD RI DKI Jakarta), Lukmanul Hakim (Anggota DPRD DKI Jakarta), Wahyudin (Alumni HMI Jakarta Barat), serta hadir pula Subro Malisi dan Reza fajrin (KPU jakarra Barat), serta Rouf (Bawaslu Jakarta Barat).


Selain Sambutan diberikan oleh Ketua Umum MD KAHMI Jakarta Barat, Heru Sutrianto, juga sambutan disampaikan oleh Ketua Umum MW KAHMI JAYA, yakni M. Ichwan Ridwan (Boim). Sementara dari Pemkot Jakarta Barat disampaikan oleh Wakil Walikota Jakarta Barat, Drs. Hendra Hidayat.

"Pemerintah Kota Jakarta Barat akan selalu bersinergi dengan KAHMI Jakarta Barat," ujar Wakil Walikota Jakarta Barat, Drs. Hendra Hidayat, didampingi Asisten dan Kesra Setko Jakarta Barat, RM. Amien Haji, Ka Suban Kesbangpol Jakarta Barat, Matsani, Kabag Kesra, Abdurahman, dan Dandim 0503 Jakarta Barat. (ril/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini