Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Hj. Sholikhah Hadiri Lomba Karnaval di Kelurahan Kalianyar

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Pemerintah Daerah Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mengadakan lomba karnaval, Minggu (20/8/2023).


Lomba karnaval dimulai dari depan Kantor Lurah Kalianyar, yang dibuka langsung Camat Tambora, Holli Susanto didampingi oleh Lurah Kalianyar, Dwi Cahyono, menempuh jarak kurang lebih 2 Km.


Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E dari Fraksi PKS, Hj Sholikhah S.Sos, turut memeriahkan acara karnaval memperingati hari kemerdekaan RI ke 78.

Hj Sholikhah saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, " Saya hadir di sini di tengah masyarakat Kalianyar, ingin melihat langsung kegiatan warga, saya sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini, " kata Hj Sholikhah pada, Minggu (20/8/2023).




Lebih lanjut Hj Sholikhah mengatakan, Kita patut bersyukur bahwa negara Republik Indonesia pada hari ini memperingati hari kemerdekaan yang ke 78, merdeka itu berarti bahagia, merdeka itu sejahtera, merdeka itu berprestasi dan merdeka itu berdaya.

" Merdeka itu kita harus berdaya berprestasi dan sejahtera, saya yakin masyarakat Kalianyar ini dapat meningkatkan prestasi dan kesejahteraannya, karena pada pandemi covid 19 lalu Kalianyar merupakan wilayah yang paling sedikit jumlah masyarakatnya yang terkena covid-19," terangnya.




Ia berharap generasi muda sebagai penerus bangsa dapat meningkatkan prestasi dan sumber daya khususnya untuk Karang Taruna di Kelurahan Kalianyar, terus meningkatkan prestasi dan pemberdayaan untuk menuju kemerdekaan yang sesungguhnya.

" Oleh karena itu kita sudah menyiapkan anggaran untuk lembaga karang taruna khususnya agar dapat menciptakan generasi berprestasi di wilayah Kalianyar ini," tutup Hj. Sholikhah.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Sholikhah memberikan bantua hadiah untuk para peserta lomba yang di berikan secara simbolis dan diterima langsung oleh lurah Kalianyar Dwi Cahyono.

Untuk diketahui kegiatan karnaval diikuti oleh 9 RW selanjutnya diadakan pemilihan juara karnaval untuk mendapatkan hadiah menarik dan banyak Doorprize.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini