Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Santoso Hadiri Giat Katar Unit RW.07 Angke, Pada Malam Puncak HUT RI ke 78

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Karang Taruna (Katar) unit RW.07 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mengadakan malam puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke 78 di Jln Dr. Latumenten Raya, Sabtu malam (19/8/2023).


Dalam acara tersebut selain menampilkan berbagai kreasi tari tarian para remaja, acara tersebut juga membagikan hadiah dan piala lomba yang diadakan pada acara 17 an Kamis (17/8) lalu.


Dalam kesempatan tersebut hadir Anggota DPR RI Komisi 3 dari Fraksi Demokrat, H.Santoso, Kanit Bimas, Bambang Gunardi, Ketua RW.07, Haris Chandra, S.H, M.H, Babinsa, Serma Mian, LMK, FKDM dan para ketua RT serta para tamu undangan.


Haris Chandra merasa bangga dengan Katar unit RW.07 karena acara tersebut para remaja tidak melibatkan campur tangan pengurus RW.


" Ini keren, kami bangga dengan kalian dan kami akan tetap mensupport segala kegiatan positif kalian," kata Harris Chandra dalam sambutannya.



Sedangkan di tempat yang sama, Santoso mengatakan, para pemimpin yang ada sekarang, tidak akan lama memimpin bangsa ini, negara Indonesia akan menjadi negara maju seperti negara lain, untuk itu Ia berharap pada anak Katar 07 tetap semangat berkreasi untuk meraih prestasi, sehingga kedepannya dapat memimpin bangsa ini untuk menggantikan para pemimpin sekarang.


" Sebelum menjadi anggota DPR, saya juga dulu pernah menjadi Ketua Katar RW.07 Kelurahan Sunter Agung," ungkap Santoso.


Hasil pantauan awak media acara berlangsung meriah dan antusias wargapun sangat tinggi menyaksikan penampilan para peremaja, acara berjalan tertib dan aman hingga selesai. [Piung/yoes]




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini