Posko Peduli Pemuda Pancasila Kec. Tambora Terus Mengalir Bantuan Dari Masyarakat

Endang Kusnadi Ketua Bidang P2AC MPC PP Jakarta Barat (Keempat dari kiri)

JAKARTA - Posko Peduli Bantuan Pemuda Pancasila Kec. Tambora yang telah didirikan  pasca kebakaran dihari ketiga nampaknya bantuan terus berdatangan tanpa henti. Alhasil bantuan yang didapat pun langsung diserah terima kepada Posko Utama kebakaran.


"Alhamdulillah, pasca dihari ketiga mendirikan posko peduli PP Tambora, bantuan dari PP SeJakarta Barat maupun masyarakat terus berdatangan, mulai dari air minum mineral, baju layak pakai, mie isntan dan lain sebagainya," ujar Endang Kusnadi Ketua Bidang P2AC MPC PP Jakarta Barat, Senin (10/7/2023).



Hal senada juga disampaikan Waka II PAC PP Tambora, Abdul Rochim, bahwa dengan didirikannya posko bantuan Pemuda Pancasila Kec. Tambora bermaksud memudahkan rekan-rekan anggota maupun pengurus serta keluarga PP untuk dapat menyalurkan bantuannya.

"Kami bersama pengurus sepakat untuk terus memberikan pengabdian, pelayanan dan juga bantuan kepada saudara-saudara kita yang telah mengalami musibah. Hal ini pun wujud kepedulian dan komitmen dari Pemuda Pancasila," ungkap Rochim

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang melanda di pemukiman padat, tepatnya di wilayah Kelurahan Duri Utara, telah menghanguskan 94 rumah, terdiri daru RT. 08, 09, 011 RW. 05 dan RT. 05, 07, RW. 07 dengan total 480 jiwa dari 120 KK, dan 1 Orang meninggal dunia serta 5 orang luka ringan.

Waka II PAC PP kec. Tambora Abdul Rochim saat serah terima bantuan kepada Posko Utama, Senin (10/7/2023)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini