Penutupan Posko Kebakaran Pemuda Pancasila di Tambora Hadir BKPB MPW PP DKI Jakarta

Foto Bawah : Ibrahim BKPB MPW DKI Jakarta (Kedua dari kanan) Bersama Ketua PAC PP Tambora Abdul Gopur, Selasa (11/7/2023)

JAKARTA - Posko Peduli Kebakaran Duri Utara, sebagai tempat penerimaan bantuan untuk korban kebakaran yang didirikan oleh Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila PAC Kec. Tambora pada Minggu kemarin (9/7/2023), resmi ditutup.

"Mengingat akan aktifnya kembali segala aktivitas belajar mengajar di sekolah SDN Duri Utara, maka PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambora menutup posko kebakaran per hari ini pukul 17.00 WIB," ujar Waka II PAC PP Kec. Tambora, Abdul Rochim, Selasa (11/7/2023).

Hal ini dilakukan, lanjut Oim sapaan akrabnya, kebetulan posko peduli kebakaran yang didirikan PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambora, tepat berada di depan gerbang sekolah SDN Duri Utara.

"Harap menjadi maklum adanya, sekian dan terima kasih untuk rekan rekan Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila SeKecamatan Tambora, yang telah mendedikasikan diri bersama peduli korban kebakaran," terang Oim.

Hadir di Posko Peduli Kebakaran, Ibrahim dari BKPB MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, didampingi Ketua PAC PP Tambora, Abdul Gopur, Ketua Bidang P2AC PP Jakbar, Endang Kusnadi, serta beberapa jajaran Pengurus PAC dan Ranting PP SeKecamatan Tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini