Peduli Dengan Warga, Babinsa Multi Korp Kesehatan, Khitan Anak Warga Binaan


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA — Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa multi korp Kesehatan Koramil 08/Duren Sawit Pelda Puji Subagyo melaksanakan kegiatan khitan anak warganya yang minta di sunat, bertempat di Makoramil Duren Sawit, Selasa (18/07/23).


Hadir dalam kegiatan khitan tersebut Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Orang tua dari Ikhsan yang minta di Sunat yakni Hardiansyah dan Babinsa  Multi Korp Kesehatan Pelda Puji Subagyo.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Puji Subagyo yang melakukan operasi jalannya sunat terhadap Ikhsan, Babinsa berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan secara berjenjang warga yang ingin anaknya disunat hubungi Koramil dan dibantu untuk pelaksanaan sunat dengan gratis.


Pada pelaksanaan sunat gratis oleh Babinsa, Kapten Hadi menggunakan, kepada seluruh Babinsa agar bisa menginfokan ke warganya apabila ada anaknya yang mau sunat silahkan hubungi dan datang ke Koramil Duren Sawit, kegiatan Babinsa Multi Korp Kesehatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu seluruh warga masyarakat dan juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan teritorial Duren Sawit.


“Pesan Danramil kepada Ikhsan setelah di sunat, selamat kepada anak yang telah di sunat, semoga cepat sembuh dan masuk sekolah kembali," Tandasnya.


Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini