Dr Rosye Zaena, SE., MSi., Ak., CA., CPRM., Berbagi 10 Ribu Website Gratis


BANDUNG - Bantu pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi, Dr. Rosye Zaena akan memberikan 10 ribu website gratis. Website gratis ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis yang akan dilaksanakan pada Minggu, (23/7/2023).

Hal ini dilakukan agar para pegiat usaha dapat menambah omset secara maksimal dengan melalui adanya website. Namun website gratis ini juga dapat diikuti bagi pemilik Yayasan, Pesantren dan Sekolah.

Bagi anda pemilik usaha, yayasan, sekolah dan pesantren yang berdomisili di Kota Bandung dan Kota Cimahi dapat mengikuti giat inu dengan langsung mendaftar melalui Syekh Arif di nomor kontak +62 821-1704-1399.

Di ketahui, ibu dengan nama lengkap Dr. Rosye Rosaria Zaena, SE., M.Si., CA., CPRM., CAVP ini mendaftarkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1 meliputi kota Bandung dan kota Cimahi.

Aktif sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, perempuan yang akrab di sapa ibu Rosye ini mengungkap ketertarikan dirinya sebagai caleg karena memiliki kompetensi dalam bidang ekonomi. Sebagai seorang dosen, akuntan dan konsultan, dirinya ingin kompetensi yang dimiliki bisa menjadi sumbangsih berarti untuk bangsa dan masyarakat. (rls/hr)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini