Ketua PAC PP Tambora Abdul Gopur Apresiasi Ranting PP Kalianyar Sukses Gelar RPP

Ketua PAC PP Tambora Abdul Gopur Apresiasi Ranting PP Kalianyar Sukses Gelar RPP, Minggu (25/6/2023).

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat,  untuk masa Periode 2023-2025.

Acara yang berlangsung di Jalan Kalianyar Raya 8 RT. 008/06, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (25/6/2023) tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Kecamatan Tambora, Abdul Gopur, MPC Jakbar Andi Nugroho, Sekkel Kalianyar Suroso, Kasiepem Kalianyar Bintang Pamungkas dan Ketua Ranting SeKecamatan Tambora.

"Semoga acara RPP Ranting Kelurahan Kalianyar bisa berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan kepengurusan yang solid," ujar Adi Nugroho mewakili pesan yang disampaikan Ketua MPC PP Jakarta Barat, Hendra Joshua.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambora, Abdul Gopur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada ranting kelurahan kalianyar yang dapat mengkondisikan tempat terlaksananya RPP.

"Kami apresiasi kepada ranting kelurahan kalianyar yang telah mengkondisikan tempat berkumpul hingga terlaksananya acara rapat pembentukan pengurus (RPP) Kelurahan Kalianyar," ujarnya.

"Insya allah, saya selaku Ketua nya akan mengawal sehingga image pemuda pancasila di Tambora menjadi Pemuda Pancasila yang baik," ucapnya menanggapi sambutan Sekkel Kelurahan Kalianyar.

"Inilah yang saya inginkan, untuk ranting-ranting lain diharapkan dapat mencontoh ranting Kel. Kalianyar dalam penyelenggaraan RPP ini, mudah-mudahan PP Tambora menjadi PP Tambora yang baik," pungkasnya mengakhiri. (ril/her)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini