Silaturahmi Jaring Mitra Karib Bersama Dandim 0505/JT, Bangkitkan Jiwa Korsa Untuk Nusa dan Bangsa


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur – Guna meningkatkan silaturahmi Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno., S,Sos,M,Si, melaksanakan silaturahmi bersama dengan seluruh Mitra Jalak ( Jaring antar lingkungan antisipasi Keamanan) dalam Rangka HUT Jalak ke 22 bertempat di Aula Makodim, Jumat (19/05/23).


Kegiatan silaturahmi Halal Bihalal HUT Jalak ke 22 dengan tema” Semangat Kebersamaan Kita Bangkitkan Jiwa Korsa Anggota Jalak untuk Membela Nusa dan Bangsa" diselenggarakan dalam rangka Halal Bihalal untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan mitra karib yang dihadiri sekitar 120 orang, turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S,Sos,M.Si, Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom, M.Tr (Han), Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi, Pasi Ren Mayor Inf Ahmad Yuono, Pasi Intel Kapten Inf Sayidan, SE, Pgs Dan Unit Intel Letda Inf Sudarto, Para Ketua Jalak dan Kepala Rusun Pinus elok/Pulogebang Bpk Arja.


Dalam sambutannya Dandim 0505/JT mengatakan bahwa saat ini mitra karib menjadi sahabat mitra kerja anggota Kodim dalam mendukung tugas Apkowil, dalam hubungan kemitraan antara mitra karib dengan Apkowil sudah berjalan dengan baik, kegiatan ini merupakan sarana yang sangat penting dalam melakukan komunikasi di wilayah Jakarta timur. untuk itu rekan mitra karib telah menjadi bagian dari Mitra kerja Kodim 0505/JT dalam menjaga Kamtibmas wilayah.


“Semoga para Mitra karib yang ada di wilayah Jakarta timur dapat meningkatkan tali silaturahmi dan harapannya dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini bisa menjadi sarana saling bertukar informasi karena Mitra karib telah menjadi mitra Kodim 0505/JT dalam menjaga lingkungan, opini positif, mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas kondusif, khususnya diwilayah Jakarta timur.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua mitra karib Oscar juga memberikan sambutan dengan harapan kedepannya Kodim 0505/Jakarta Timur khususnya dengan Apkowil tetap bersinergi, bekerja sama yang lebih baik, semoga kedepan silaturahmi akan tetap terjaga dan semakin solid antara Kodim 0505/JT dengan mitra karib Jaring antar lingkungan antisipasi Keamanan (Jalak).


Sebelum acara Tatap muka selesai Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, Dalam kesempatan itu Mitra karib mengharapkan agar pertemuan ini bisa terus dilaksanakan karena hal ini sangat penting dalam menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini untuk terus dipertahankan dengan baik, pungkasnya.


*Sumber Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini