Nantikan, Artis Beken Indonesia Pada Konser Goyang Asia Koplo Milenia di Malaysia


JAKARTA - Setelah 6 tahun tidak ada pagelaran konser besar di Malaysia, promotor Mission Sight Sdn Bhd akan menggelar konser goyang Asia, Koplo Milenial dengan menghadirkan artis-artis ternama Indonesia dan Malaysia.

"Konser ini terjadi setelah saya ketemu cik Rheyna Morena di Grand Indonesia, setelah komunikasi dengan Rheyna akhirnya tergagas buat konser ini," ujar Riezman Khuzaimi, Promotor Mission Sight Sdn Bhd, Senin (29/5/2023).

Riezman, selaku wakil pencetus acara dari Mission Sight Sdn Bhd mengatakan, konser ini membawa misi untuk mengintegrasikan dangdut ke dalam masyarakat modern dan industri musik.

"Kami mau memperkenalkan semua genre dangdut kedalam pasaran sekarang ini dan yang akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan musik untuk orang-orang tertentu sahaja tetapi boleh di nikmati oleh semua," terangnya.

Riezman juga menyampaikan, Mission Sight berbesar hati, karena dapat menjalin kerjasama dengan NAGASWARA Entertainment, sebuah label musik yang tidak asing lagi di Indonesia.

"NAGASWARA seperti yang kita semua tahu sudah melahirkan banyak penyanyi dangdut, seperti Badriah, Fitri Carlina, Hesty serta antara label yang berani mempertaruhkan genre musik baru seperti Dancedhut," paparnya.

Dikatakannya, sejumlah pedangdut beken bakal hadir menghibur penggemarnya di Kuala Lumpur lewat "Konser Goyang Asia Koplo" seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Baby Shima, Hesty Klepek Klepek, Ani Maiyuni dan Rheyna Morena.

Oleh karenanya, kata Riezman, Missiom Sight juga berharap agar acara ini dapat memperkenalkan bakat dab pelapis barus dari genre dangdut.

"Di Malaysia tidak ramai artis berkembang dengan genre ini (dangdut). Jadi, kami gabungkan bintang dari kedua negar, Indonesia dan Malaysia untuk menggegerkan kembali industri dengan musik dan lagu-lagu dangdut," semangatnya.

"Saya akan tampil total, setelah sekian lama enggak konser di panggung besar. Dengan begitu saya berharap pecinta dangdut koplo bisa terhibur," ungkap Siti Badriah.

Konser yang bakal digelar pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang, selama dua jam menggabungkan host Shandra Rose dari Indonesia dan Didie Alias selebriti versatil dari Malaysia.

Selain sejumlah artis ternama, turut diundang sebagai tamu kehormatan VIP ialah pelopor musik dangdut Malaysia, yaitu Mas Idayu, Amelia dan Ramlah Ram.

Untuk penjualan tiket "Konser Goyang Asia - Koplo Milenia" sudah boleh dibuat di situs website www.ticket2u.com

Adapun harga tiket tersedia untuk Zona Duduk dimulai dari harga RM658 (VIP), RM598 (Power), RM458 (Zon A) dan RM398 (Zon B). Dan untuk Zon Berdiri dimulai dari harga RM358 (Zon C), RM258 (Zon D), RM158 (Zon E dan F).

(ril/azis)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini