Ramadhan 1444.H, Kodim 0504/Jakarta Selatan Bagikan Takjil


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (04/4/2023) sore.


Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa, yang bertujuan untuk membantu mempermudah warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan melaksanakan buka puasa.


Dandim 0504/JS melalui Perwira Seksi Logistik Mayor Kav Lucky Dibyanto mengatakan, kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.


” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI dengan Rakyat, diharapkan dengan kegiatan ini jalinan kedekatan jajaran Kodim 0504/JS dan warga masyarakat semakin harmonis ” ujarnya


Dalam kesempatan yang sama, Pasi Logistik Kodim 0504/JS memyampaikan harapannya, “Semoga dengan kita berbagi seperti ini, banyak masyarakat yang ikut merasakan kebahagiaan, selain itu dapat memudahkan masyarakat yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa tepat waktu,” tutup Mayor Kav Lucky.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini