Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Buka Puasa Bersama Serta Santunan Anak Yatim dan Dhuafa


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS Hj.Sholikhah S.Sos.I menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa bertempat di Jl.Kamal Raya Komplek KFT Blok A4/02  RT 001 RW 011 Kel.Cengkareng Barat Kec.Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (1/4/2023)


Kegiatan dengan bertemakan "Bulan peduli dan berbagi", Buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa dihadiri Ketua yayasan Maulana Hidayah Atun Wirayani yang diwakili Ibu Suherna, Ketua RT 001 Suharman, Ketua RW 011 Yani, bendahara DPC PKS Cengkareng Amin, Ketua DPC Jakarta Barat Firman, Hj Ermi Yusfa S.E, M.E


Acara diawali dengan pembacaan tilawah Qur'an dilanjutkan dengan hadroh yang dibawakan oleh anak didik Yayasan Maulana Hidayah dan diisi dengan hiburan oleh Tim Nasyid yang juga merupakan Kader PKS.


Dalam sambutannya Ketua RW 011 Kel.Cengkareng Barat Yani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Hj. Sholikhah yang telah mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa.


"Saya selaku ketua RW 011 mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj Sholikhah yang telah memperhatikan anak anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah kami di RW 011 ini,semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.



Dikesempatan tersebut Hj.Sholikhah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua RW 011 dan juga para kader yang hadir dalam acara ini,


Di katakan nya bahwa acara ini bentuk kebersamaan kami bersama anak yatim dan dhuafa di Ramadhan yang penuh berkah. Semoga di Ramadhan ini kita bisa Sucikan hati, perkuat diri, membangun negeri.


Dirinya mengajak di bulan ramadhan ini mari kita bersihkan hati, Kalau niat kita baik insya Allah kita akan menjadi orang baik. Maka jagalah hati kita agar selalu berbuat baik,


Lanjutnya, Ramadhan ini momen kita untuk membersihkan hati, pada bulan  suci Ramadhan ini jangan sekali-kali berfikir jelek dan harus berfikir positif agar jiwa dan hati kita tetap terpelihara bersih. Bulan Ramadhan adalah bulan kesabaran untuk membersihkan  hati. Di bulan puasa kita dilatih kesabaran dan agar kita sehat.

 

"Doakan saya ya bu, agar saya selalu sehat dalam menjalankan amanah. Semoga doa ibu-ibu dikabulkan, diberikan kesehatan dan anak-anak yatim kita menjadi generasi penerus bangsa yang hebat agar negeri ini menjadi baldatun toyibatun warobun gofur," tutup Hj Sholikhah


Sementara itu Hj. Ermi Yusfa S.E, M.E menyampaikan agar para kader terus solid dan perkokoh demi terwujudnya kebersamaan.


Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa dan Poto bersama.(red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini