Tingkatkan Profesionalisme, Kodim 0504/Jakarta Selatan Latihan Perorangan Jabatan


PEWARTA TAMBORA.COM, Kodam Jaya, Jaksel – Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan personil untuk mendukung pelaksanaaan tugas di wilayah,  Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab) bertempat di Aula Makodim 0504/JS, Jln. Cendrawasih Kby. Lama, Jaksel Kamis (9/3/2023).


Latihan perorangan jabatan (latorjab) merupakan program latihan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit sesuai dengan spesialisasi dalam jabatan militer.


Menurut Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS kapten Inf Sugiyanto pembinaan latihan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan mengacu kepada program latihan sesuai Program Kerja Kodim 0504/JS tahun 2023.


“Kemampuan teritorial dan intelijen harus mutlak dikuasai oleh setiap personil Satkowil untuk menunjang tugas diwilayahnya sesuai dengan jabatan masing - masing”, ujar kapten Inf Sugiyanto.


Sementara itu Mayor Inf Dasuki Selaku Komandan Latihan pada pelaksanaan Latorjab kali ini menyampaikan bahwa kegiatan Latihan perorangan Jabatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melatih tingkat keterampilan perorangan personel Kodim 0504/JS.


“Saya harap latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat menambah kemampuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai jabatannya”, tutup Danlat. [red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini