Ngopi Bareng Kapolres Metro Jakarta Barat, Bersama Warga dan Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora

Ngopi Bareng Bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi SIK, M.S.i

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi SIK, M.si sambang Wilayah Jembatan Besi bersama Warga dan Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora, Rabu (8/3/2023).

 

Kegiatan yang di helat kediaman Ketua RW 01 Jembatan Besi, diantaranya hadir  Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama SH, SIK, MH serta jajaran, Lurah Kel. Jembatan Besi, Zainuddin S.pd, MAP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pengurus RT, Pengurus dan anggota Citra Bhayangkara Se-Kecamatan Tambora.


Dalam kegiatannya Kapolres mendengarkan saran pendapat serta kritikan warga, antara lain.


"Pelayanan publik seperti pengurusan surat laporan kehilangan sampai Polsubsektor tanpa harus ke Polsek, tawuran, jam keramaian potensi kerawanan kejahatan di Jalan Prof. DR. Latumenten, serta tersedianya lampu pengatur orang menyebrang Jalan."


Dikesempatannya, Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru saja bertugas di Wilayah hukum Jakarta barat itu akan membenahi apa yang menjadi kekurangannya selama ini.


"Saya juga meminta untuk kerjasamanya guna menciptakan Jakarta Barat yang aman kondusif, kita bisa saling memberikan informasi saran dan kritik. Jadi jangan sungkan - sungkan," ucapnya.


Kombes Pol M Syahduddi SIK, M.si kemudian menjawab dari saran - saran warga tersebut seperti yang di ungkapkan.


"Insya Allah kami akan berbenah, tentunya dengan kurangnya personil ini yang menjadi kendala sehingga Polsubsektor kekurangan petugas. Terkait kerawanan pada jam sibuk di jalan, nanti kita akan perbantukan petugas dari Polsek, begitu pun permasalahan tawuran," terangnya.


Dalam kesempatannya, H.E Hasanuddin S.sos selaku Ketua RW 01 menyampaikan, bahwa dirinya bersama dengan pengurus pernah mengajukan lampu pengatur untuk orang menyebrang namun hingga saat ini belum terealisasikan.


Hingga berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar dan diikuti dengan ramah tamah.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini