Erwin Andrianto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua RT 08/06 Duri Selatan Periode 2023-2028


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Erwin Andrianto, SE telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RT 08/06 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, untuk massa periode 2023-2028.

 

Perhelatan yang dilaksanakan di Jalan Duri Selatan V pada Jumat (3/3/2023) langsung dikukuhkan oleh Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda dengan dihadiri Sekkel, Kasie pem, Satpol PP, para RT,  LMK, FKDM, PPSU serta warga sekitar.

 

"Selamat saya ucapkan kepada Ketua RT yang baru saja terpilih, buat mas Erwin semoga bisa amanah kedepannya pasti akan lebih berat menjalani tanggung jawab ini, karena nantinya pasti kami akan selalu berkoordinasi kewilayahan," ungkap Lurah dalam sambutannya.

 

Lurah juga berharap kepada Ketua RT terpilih nantinya bisa menyampaikan apa saja program - program Pemprov DKI Jakarta seperti kartu lansia dan sebagainya agar dapat tepat sasaran.

 

"Terima kasih kepada Warga yang telah mempercayai dan mendukung saya untuk menjadi Ketua RT, saya juga akan melanjutkan apa yang sudah selama ini dijalankan Ketua RT sebelumnya," ujar Ketua RT terpilih saat memberikan sambutannya.

 

"Tentunya saya akan lebih memperbaiki apa saja yang kurang selama ini," tutupnya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Editor : Alay

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini