Secara Aklamasi Suwardi Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT 011/03 Duri Selatan Periode 2023-2028


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Suwardi secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua RT 011/ 03 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta - Barat untuk periode 2023 - 2028.



Peremajaan RT yang berlangsung di Jalan Duri Selatan V Gang Assalam RT 011/ 03, pada Jum'at (17/2/2023) di hadiri Kasie pem, Bhabinkamtibmas, para RT, LMK, FKDM, PPSU dan warga sekitar.


Pantauan Wartawan Pewarta Tambora, terpilihnya kembali Suwardi menjadi   ketua RT.011/03 karena tidak adanya calon lain yang mendaftar untuk menjadi calon ketua RT pada periode 2023-2028, adapun daftar pemilih tetap (DPT) sebagai undangan berjumlah 35 Kepala Keluarga (KK).

 

Kasiepem, H. Dirhamsyah S.Kom yang hadir mewakili Lurah Duri Selatan berharap pada Ketua RT terpilih agar dapat bekerja lebih baik lagi.


"Semoga RT terpilih menjadi amanah dan dapat bekerja untuk warganya dan juga bisa bekerja sama oleh Pemerintah Kelurahan Duri Selatan," ucapnya.


Ditempat  yang sama, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno yang turut menghadiri jalannya proses peremajaan RT dalam sambutannya mengatakan, agar warga dapat bekerja sama dengan ketua RT untuk menjaga wilayahnya agar tetap aman.


"Mari kita sama - sama untuk menciptakan serta menjaga wilayah kita agar aman dari hal - hal yang tidak diinginkan," terangnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini