Muhammad (Mamat) Terpilih Sebagai Ketua RT. 06/03 Duri Selatan, Periode 2023 - 2028

Muhammad (Mamat) Terpilih Sebagai Ketua RT. 06/03 Duri Selatan.

JAKARTA - Muhammad atau biasa disapa Mamat baru-baru ini telah terpilih sebagai Ketua RT.06/03 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, untuk massa periode 2023-2028.

Pemilihan yang berlangsung di Jalan Duri Selatan V Gang Gemar 1 RT. 06 RW.01, pada Rabu (15/2/2023) tersebut, dihadiri oleh Kasiepem Kelurahan Dirhamsyah mewakili Lurah, Ketua RW.03, Babinsa, Bimas, FKDM, LMK, PPSU Para Ketua RT serta warga RT.06.

Pantauan Media Pewarta Tambora, saat berada dilokasi, kedua calon antara Muhammad (Mamat) dengan Moh Yahya (Boby) terlihat tampak bersahabat dan mencair tanpa adanya ketegangan.

Dari keterangan Ketua Panitia Peremajaan RT, Eris Setiaris terdapat 46 daftar pemilih tetap (DPT) yang di undang secara per KK, dengan sistem pemungutan suara secara langsung umum bebas dan rahasia (Luber)

Adapun perolehan suara saat pemilihan di RT.006/003, Muhammad (Mamat) dengan nomor urut 1 mendapati 25 suara, sementara Moh Yahya (Boby) memperoleh 21 suara.

Dikesempatannya, Kasiepem Kelurahan Duri Selatan, Dirhamsyah mewakili Lurah Duri Selatan yang berhalangan hadir, turut mengukuhkan Ketua RT terpilih.

"Dengan adanya demokrasi peremajaan RT ini, bagi yang kalah jangan berkecil hati, tetap menjalin persaudaraan dan kesatuan, tentunya tetap semangat. Selain itu, keluarga kita terdekat adalah tetangga," ujar Dirhamsyah.

Rep : Pray
Editor : GMN

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini