Army Go To School, Babinsa Kel.Tanjung Barat Motivasi Siswa Rajin Belajar


PEWARTA TAMBORA.COM, Jakarta Selatan — Serda Hadi Babinsa Kel. Tanjung Barat Koramil 08/Jagakarsa Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan “Army Go To School” bertempat di SDN 05, Jln. Nangka RT. 007/05, no.57, Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/02/2023).


Pada kegiatan Army Go To School, Serda Hadi memberikan Motivasi para siswa agar semangat dalam belajar agar nantinya dapat meraih apa yang dicita-citakan para siswa.


"Saya berharap anak-anak dapat meraih cita-citanya dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya," ungkapnya.


Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet saat di temui di Makoramil menyampaikan kegiatan Army Go To School merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.


"Kegiatan Army Go To School dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki nasionalisme dan kesadaran bela negara agar tidak ter susupi oleh paham-paham selain Pancasila," ujarnya.


"Pada program Army Go To School kita sampaikan materi wawasan kebangsaan dan nilai nilai Pancasila dengan tujuan agar generasi muda ke depan menjadi generasi yang tangguh dan generasi cinta tanah air," tuturnya.


Hadir dalam kegiatan, Hj. Siti Maryati, S.pd Kepalah sekolah SDN 05 Pagi, Wakapsek, para guru,  siswa/siswi SDN 05 Pagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini