Sambut Tahun Baru 2023, Masjid Roudhotul Amal Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sekaligus Santunan


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Menjelang Tahun Baru Masehi 2023, Masjid Roudhotul Amal, menggelar dzikir dan do'a bersama sekaligus menyantuni anak yatim, yang ada di wilayah RW 01 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2022).

Dalam pelaksanaan nya Masjid Roudhotul Amal mengundang penceramah Ustadz Hafidz Assaifi untuk siraman rohani, dan juga mengundang Tim Hadroh MTHI asuhan Ustadz Muh. Ansori.

"Kita sebagai Muslim, harus tau dan hafal selain nama bulan maupun tahun secara nasional, namun kita juga harus mengenal nama-nama bulan maupun tahun yang ada secara Islam," ungkap Ustadz Hafidz Assaifi dalam isi ceramah nya.

"Kita juga harus memberi nama bagi anak-anak kita dengan nama yang baik secara Islam," tambah Ustadz Hafidz Assaifi.

Dikesempatan yang berbahagia juga tampak hadir, Haji Entol (H. E) Hasanuddin S. Sos selaku Ketua RW 01, Lurah Kel. Jembatan Besi, Zainuddin Spd., M.A.P, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Jamaah Masjid Roudhotul Amal.

"Lebih baik kita berada dalam Masjid bersama-sama seperti ini, berdzikir dan berdoa bersama dari pada kita menyalakan petasan yang sifatnya mudorod dan membahayakan," ujar Hasanuddin dalam sambutannya.

"Kebetulan saya pihak Pemerintah bersama ASN dan Satckholder wilayah, sedang piket di Kelurahan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari hal-hal yang tidak di inginkan," ungkap Lurah Jembatan Besi, Zainuddin.

Rep : Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini