Ketua AMPG Jakbar Bersama SKT Forpetab Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Kalianyar




PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta -  Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kotamadya Jakarta Barat, Andri Santosa di malam tahun baru menyambangi korban kebakaran Kalianyar di Jalan Kalianyar VII Gg. Babe RT.005 RW 05 Kelurahan Kalianyar.


Kebakaran yang terjadi Jumat (30/12/2022) malam menyisahkan duka yang dalam bagi warga korban kebakaran mendapat perhatian khusus dari Ketua AMPD Jakarta Barat dan Ketua SKT Forpetab, Peri Riyan.



Andri Santosa mengucapkan turut perihatin kepada korban kebakaran, dan berharap para korban diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.



"Saya hari ini mendatangi korban kebakaran di wilayah Kalianyar, Tambora Jakarta Barat. Saya mengucapkan turut prihatin dan merasakan kesedihan, semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian Allah SWT ini," ujar Andri Santosa saat dilokasi kebakaran, Sabtu, (31/12/2022). 



Dalam kesempatan ini, ia bersama SKT FORPETAB memberikan dukungan bantuan kebutuhan sekolah, seperti seragam sekolah SD, SMP dan juga seragam sekolah SMK. 



"Insya Allah, di lain kesempatan kami akan memberikan bantuan lagi, Tentunya ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran di Kalianyar," ucap Andri, didampingi Ketua Umum SKT FORPETAB, Fery Rian. 




 Sementara itu Ketua SKT Forpetab, Fery Rian meminta perhatian khusus kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar para korban kebakaran bisa diperhatikan nasibnya, dan didukung oleh Pemprov DKI Jakarta. 


"Kami berharap, Pemerintah setempat khususnya Pemprov DKI dapat memberikan perhatiannya kepada para korban kebakaran di Kalianyar. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Andri Santosa atas kepedulian terhadap korban kebakaran," Pungkasnya mengakhiri.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini