Polisi Berhasil Tangkap Diduga Pelaku Aksi Biadab Pemerkosa di Kalideres yang Viral di Medsos


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA, Seorang pria bernama inisial (S) (23) yang diduga memperkosa mantan kekasihnya berinisial Y di kawasan ruko taman Surya 2 Boelevard, Kalideres, Jakarta Barat kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Satreskrim Polres Jakarta Barat.


Perlu diketahui aksi biadab pelaku bukan saja menganiaya korban lalu dilanjut aksi pemerkosaan sehingga aksi  pelaku juga tega menyebarkan video yang merekam aksi bejatnya terhadap korban Y di media sosial. 


Saat ini Polisi melalui Satreskrim Polres Jakarta Barat pun berhasil meringkus diduga pelaku S tersebut.


Saat dikonfirmasi salah satu anggota Satreskrim Polres Jakarta Barat Mengatakan "Iya Alhamdulilah Diduga Pelaku inisial S sudah ditangkap," ucap salah satu anggota Polisi yang tidak mau disebutkan namanya, pada Minggu (29/1/2023).


Mendengar kabar baik tersebut pihak keluarga saat dikonfirmasi via by phone mengatakan "Saya ayahnya korban (y) dan atas nama keluarga besar saya mengucapkan Terima Kasih sebesarnya kepada Polisi yakni Polres Jakarta Barat yang sudah berhasil menangkap Pelaku (S) ini" ucap Herlambang


Tambahnya"Semoga kasus yang menimpa korban (Y) selaku anak kami ini permasalahan kasus hukumnya segera cepet selesai dan segera tuntas" tutupnya.[red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini