Pemerintah Kelurahan Krendang Kebut Penataan Kawasan dan Penanaman Pohon


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -— Sesuai dengan arahan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono instruksikan seluruh Walikota se -  DKI Tentang Penataan Kawasan dan Penanaman Pohon masih terus berlanjut dan sebanyak - banyak nya.



Pantauan Media PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -  ketika berada dilokasi Kelurahan Krendang, baik kegiatan penataan kawasan dengan mempercantik wilayah dengan lukisan mural oleh Petugas PPSU serta penanaman pohon setiap harinya.



Albarkah SE, selaku Lurah Kel. Krendang didampingi Sekkel dan staf, Satuan Polisi Pamong Praja, LMK, FKDM tengah melakukan penanaman pohon di dua titik, Selasa (10/1/2023).



Saat dikonfirmasi, Albarkah ditengah kegiatannya menjelaskan terkait agendanya.



"Hari ini kami tanam pohon selain di RPTRA Kel. Krendang kami juga melakukannya di lahan Taman interaktif bagian aset dari Kelurahan yang panjangnya mencapai 300 - 400 meter," Jelasnya.



Lurah yang baru saja menanam bibit pohon kelapa di Taman RPTRA Kel. Krendang bersama jajarannya mengontrol Taman Interaktif yang sebelumnya juga sudah kami tanam dari berbagai jenis pohon salah satunya yang menarik ada pohon kerendang seperti nama Kelurahannya.



"Selain penanaman pohon penataan Wilayah atau kawasan kami kebut dan masih berjalan di wilayah RW 04,05,06 Jalan Krendang Barat," terangnya.



Ada hal yang menarik saat berada dilokasi kegiatan penanaman pohon, ada salah satu pohon yang namanya sama dengan Kantor Kelurahan "Krendang" ya pohon Kerendang.



"Ya meskipun saya  baru tiga tahun bertugas disini ternyata ada pohon yang namanya Krendang, kenapa harus bernama Krendang ternyata diambil dari nama pohon dan ber ikon dari nama pohon," Albarkah mengungkapnya. 



Saat berita ini dirilis kegiatan yang menjadi arahan Pj Gubernur DKI kita kebut antaranya  Penataan kawasan serta Penanaman pohon  meskipun sehari  dalam jumlah 10 pohon, tutupnya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini