Menjaga Kamtibmas, Polsek Tambora Sambang Wilayah RW 04 Duri Selatan


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, tengah gencar melaksanakan sambang wilayah keberbagai tempat di wilayah hukumnya.

Seperti hal nya, Wakapolsek AKP Risris Priyatna SH, MH mewakili Kapolsek Tambora, Putra Pratama, SH yang bersilaturahmi dengan para Pengurus RT di wilayah RW 04 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/1/2023).

"Upaya antisipasi dalam menjaga keamanan wilayah dari tindak kejahatan curanmor, khususnya salah satu nya adanya gerbang-gerbang atau pintu yang dibuat dan terpasang CCTV itu juga merupakan bagaimana kita sudah menjaga kamtibmas bagi wilayah sendiri," ujar Wakapolsek Tambora, AKP Risris Priyatna, yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno.

Selain melaksanakan sambang wilayah, Wakapolsek Tambora juga mendengarkan keluhan dari warga dan pengurus RT setempat. Seperti adanya patroli wilayah di perbatasan pusat dan barat, karena kerawanan pada malam hari hingga menjelang pagi.

"Guna menjaga kewilayahan dari tawuran pihak Polsek Tambora agar lebih gencar dan ketat melaksanakan patroli," terang Syahri Ketua RT 04 Saat menyampaikan usul nya. Selain itu Syahri juga meminta di setiap perbatasan seperti barat ke pusat rawan saat malam hari hingga jelang pagi.

Sementara, Tedi Ketua LMK Kelurahan Duri Selatan serukan agar adanya pos pantau di wilayah guna untuk saling bersinergi dengan para pengurus guna mencegah dari hal - hal tidak di inginkan.

Tedi kemudian usulkan agar Kapolsek berkirim surat terhadap Kelurahan  agar melakukan patroli Wilayah kepada para pengurus RT, RW, LMK, FKDM, stackholder setempat.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini