Pengurus RW 01 Jembatan Besi Adakan Penguatan Program Kerja 2022 - 2027


PEWARTA - TAMBORA.COM, Pandeglang - Pasca Peremajaan RW 01 Kelurahan Jembatan besi Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat yang sudah berjalan selama lima bulan, H.E. Hasanuddin S.sos selaku Ketua RW terpilih masa bakti 2022 - 2027.


Mengadakan acara rundown penguatan program kerja lima Tahun kedepan yang melibatkan Jajaran Pengurus RW, RT, LMK, FKDM, PKK, Dawis, Katar, Kamtibmas yang dilaksanakan bertempat DM Resort Mandalawangi Pandeglang - Banten, Sabtu (3/12/2022).


Berbagai materi pembahasan dan gagasan serta ide juga koreksi  dituangkan dalam sebuah rapat guna menunjang nantinya kinerja selama lima Tahun Kedepan agar dapat terealisasikan yang di pandu oleh Sigit Pujianto ST selaku LMK RW 01.


Adapun diantara  program kerja yang akan di bedah ada tujuh (7) point' sebagai berikut: (1). Penguatan kelembagaan (2). Pengelolaan Manajemen Paguyuban Ambulance(Pakem)  (3). Pembangunan Wilayah (4). Pemberdayaan Masyarakat/PKK dan Dawis (Perempuan Anak, Pendidikan, Kebersihan dan Sarana, Kepemudaan dan Kerohanian) (5). Kamtibmas (6). Kaderisasi Katar dan Kesosialan (7). Pengelolaan Sumber Daya Wilayah.


Dikesempatan yang sama Ketua RW 01 Jembatan besi, menyampaikan pesan  agar dengan diadakannya acara seperti ini  sama - sama dapat menjalankan sebagai keinginan serta  kesepakatan yang sudah di tempuh, Nurdin Kelana panggilan akrab RW 01.


Acara yang yang berlangsung selama dua hari itu juga di isi berbagai kegiatan diantaranya salah satu saling bertukar kado diantara para pengurus RW, RT, LMK, FKDM, PKK, Dawis, Jumantik, Katar, Kamtibmas.


Saat berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar dan sukses.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini