Iklan

Adithya Maulana Terpilih Sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Barat

12/03/2022, Sabtu, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T09:05:15Z


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Adhitya Maulana, belum lama ini telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Jakarta Barat, untuk masa bakti 2022-2026 melalui Musyawarah Kota (Muskot) pada Sabtu siang (3/12/2022).

Acara yang berlangsung di Aula Yayasan Darul Muttaqin komplek Departemen Agama No.2A Rt.03 Rw.02 Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, pria yang akrab di sapa sabeum Adhit ini mendapat dukungan 33 club dari 48 club yang teregistrasi secara resmi di Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo DKI Jakarta.




"Alhamdulillah, 33 club telah mendukung secara resmi melalui surat dukungan yang di serahkan kepada saya dimana surat dukungan tersebut telah saya serahkan kepada panitia saat saya mendaftarkan diri", ujar Adhit saat dimintai keterangan.

Hadir dalam acara, ketua harian Pengprov Taekwondo DKI Jakarta Mario Pangau, wakil sekreraris umum Randi Pratama Putra, para ketua-ketua Pengkot Taekwondo se-DKI Jakarta serta ketua dan pengurus club Taekwondo yang ada di wilayah Jakarta Barat yang notabene sebagai peserta.

Randi mewakili ketua pengprov Taekwondo DKI Jakarta Mayjend TNI Purn. Ivan R. Pelealu, SE., M.M berharap kepada Pengkot Jakarta Barat yang baru nanti dapat terus bekerja sama dan sinergi dengan Pengprov.

"Pengprov berharap agar ketua dan pengurus Pengkot Jakarta Barat yang baru nanti dapat terus bekerjasama dan sinergi dengan Pengprov DKI Jakarta khususnya dalam pembinaan dan konstribusi atlet karena bagaimanapun juga atlet-atlet binaa Pengprov berasal dari Pengkot-Pengkot yang ada di DKI Jakarat termasuk Pengkot Jakarta Barat," pungkas Randi menjelaskan.

Ketua panitia Lani Setiago dalam laporan yang disampaikan mengatakan, Jakarta Barat ini merupakan Pengkot yang kedua mengadakan Muskot setelah Jakarta Pusat dan dirinya berharap agar Muskot di Jakarta Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara ketua Plt Pengkot Taekwondo Jakarta Barat Tomy Rinaldi dalam sambutannya mengatakan, "di Jakarta Barat ini banyak pelatih-pelatih yang telah melahirkan atlet-atlet Taekwondo untuk DKI Jakarta dan terbukti tim Taekwondo DKI Jakarta semakin meningkat prestasinya dimana atlet-atlet tersebut berasal dari Jakarta Barat," terang Tomy.

 "Karenanya saya yakin dengan semangat kebersamaan, Taekwondo Jakarta Barat kedepan akan mampu meraih prestasi lebih tinggi lagi di DKI Jakarta sebagaimana tema Muskot kali ini 'Taekwondo Jakarta Barat Bersatu Meraih Prestasi Tertinggi", lanjutnya penuh semangat. (ril/hans)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adithya Maulana Terpilih Sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Barat

Terkini