Kanit Bimas Polsek Tambora Lepas Misi Kemanusiaan Citra Bhayangkara Sektor Tambora Bantu Korban Gempa Cianjur


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat yang di wakili Kanit Bimas AKP Bambang Gunaedi melepas rombongan Citra Bhayangkara dalam misi tugas Kemanusiaannya bantu korban pasca gempa bumi di Cianjur.


AKP Bambang Gunaedi dalam hal ini mewakili Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, S.I.K, MH, Rabu (14/12/2022).


Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora yang mewakili 12 Kelurahan dengan jajarannya siap menunaikan tugas Kemanusiaan dengan membawa 7 personilnya dengan 2 armada membawa logistik berupa makanan bayi, biskuit, pakaian dalam anak maupun dewasa, air mineral, Indomie, handuk serta uang tunai dalam bentuk amplop sebanyak 70 masing - masing senilai Rp. 50. 000,- (Lima puluh ribu).


Dalam sambutannya Kanit Bimas Polsek Tambora menyampaikan permohonan maafnya karena Kapolsek tidak bisa hadir karena beliau sedang bertugas ke Polda Metro Jaya, Terangnya.


"Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora saat ini kita memang masih merintis kembali guna kekompakan dari masing - masing Ambon maupun Medanya di 12 Kelurahan ini, Saya berterima kasih mewakili Polsek Tambora karena kepedulian Citra Bhayangkara dalam misi Kemanusiaan membantu saudara kita di Cianjur pasca gempa bumi," Ucapnya.


Hadir Bhabinkamtibmas Kel. Pekojan Aiptu D. Sugiono, para jajaran Citra Bhayangkara dan Ketua Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora, H.E. Hasanuddin S.sos.


Pelepasan yang dilakukan di  Sekretariat RW 03 Kelurahan Pekojan Jalan  Pengukuran II sekaligus Posko C.10. 9 berjalan khidmat dan lancar.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini