DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Gelar Rapat Konsolidasi


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Jakarta Barat, Sabtu (10/12/2022) malam. Menggelar rapat konsolidasi antar pengurus.

Acara yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, dihadiri Dewan Penasehat DPC PPBNI Satria Banten, H. Andi, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara.

Hadir juga beberapa Dewan Pengurus Cabang (DPC) Jakarta Barat, serta Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PPBNI Satria Banten, dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPRT) Se-Jakarta Barat.

Olon Sahara, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, menyampaikan, kegiatan konsolidasi antar pengurus PPBNI Satria Banten Se-Jakarta Barat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga kesiapan pelaksanaan pelantikan Pengurus PPBNI Satria Banten Se-Jakarta Barat.




"Insya Allah pada tanggal 26 Februari tahun 2023, PPBNI Satria Banten akan melaksanakan pelantikan pengurus, maka dipertemuan ini diadakan rapat konsolidasi untuk membahas sejauh mana persiapan dan juga anggaran untuk pelaksanaan acara pelantikan," ujar Olon Sahara.

Olon Sahara juga menegaskan sekaligus menghimbau, agar rekan-rekan kepengurusan, baik tingkat DPC, maupun tingkat DPAC serta Pengurus Ranting Se-Jakarta Barat, untuk siap sedia dalam menyiapkan segala teknisnya, baik dari anggaran maupun dari teknis lainnya.

Pantuan tim Media, dalam rapat konsolidasi tersebut, dari seluruh jajaran pengurus baik dari tingkat DPC, DPAC maupun tingkat Pengurus Ranting, telah menyepakati kesiapan sumbangsih untuk mensukseskan acara pelantikan, sebagaimana rapat-rapat sebelumnya.

"Semoga acara pelantikan nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan mudah-mudahan acara pelantikan dapat dilaksanakan pada waktunya, semoga hajat organisasi PPBNI Satria Banten dapat terlaksana," pungkasnya.

PPBNI Satria Banten, adalah ormas yang bermitra dengan unsur Pemerintah, termasuk dengan Kepolisian, TNI dan juga Kejaksaan. Hal ini dimaksudkan agar PPBNI Satria Banten dapat berperan serta sebagai bagian dari kelompok masyarakat yang memfungsikan diri untuk mendukung dan mengawal program Pemerintah. (ril/budi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini