KL Klinik Rekomendasi Tempat " Laser Beauty Center" di Jakarta


PEWARTA TAMBORA.COM, Jakarta - KL klinik salah satu tempat rekomendasi Laser Beauty Center di Jakarta memiliki layanan komprehensif dan didukung oleh tenaga ahli, membuat Laser Beauty Center menjadi klinik kecantikan yang sangat unggul.

Salah satu perawatan yang terdapat di Aesthetic Clinic KL Klinik adalah Laser Treatment, perawatan wajah yang populer belakangan ini. Mengutip dari Everyday Health (2019) menyebutkan bahwa Laser Treatment ini merupakan prosedur perawatan menggunakan teknologi yang memanfaatkan cahaya dan panas untuk memperbaiki dan peremajaan tekstur kulit serta meregenerasi lapisan kulit. 


Belakangan, banyak kalangan selebriti yang menggunakan perawatan ini agar terlihat lebih awet muda. Namun, perawatan menggunakan laser ini tak boleh dilakukan sembarangan agar hasil yang didapat bisa maksimal dan mengurangi tingkat risiko dari Laser Treatment. 


Manfaat Laser Treatment di Laser beauty center KL Klinik.Beberapa orang banyak menggunakan produk skincare untuk membuat kulit mereka tetap sehat. Namun, skincare saja terkadang tidak cukup untuk mengatasi masalah di kulit wajah seperti bekas jerawat, tanda-tanda penuaan, hingga hiperpigmentasi. Salah satu perawatan yang dapat mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan Laser Treatment. 


Dr. Cindy Ariani, M.Biomed, Sp.KK menjelaskan bahwa “cara kerja Laser Treatment adalah dengan menghilangkan lapisan epidermis, bagian terluar dari lapisan kulit kita. Pada saat yang sama, dermis atau lapisan kulit di bagian dalam dipanaskan, sehingga merangsang sel-sel kulit untuk menghasilkan serat elastin dan kolagen. Proses ini menciptakan sel-sel kulit baru, sehingga permukaan kulit akan terasa lebih halus dan kencang”.Jelasnya.


Selain itu lanjut Dr.Cindy ,Ada beberapa manfaat dari laser treatment yang harus kamu ketahui, di antaranya: 

Memperbaiki tektur kulit wajah

Meratakan warna kulit wajah 

Mampu mengurangi bekas jerawat, bekas luka, hingga bintik-bintik penuaan

Membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, kencang, dan tampak lebih muda 

Menghaluskan kerutan di area wajah

Mengurangi pigmentasi, kemerahan, dan bintik cokelat di area wajah.


Dijelaskan Dr.Cindy,Risiko yang dapat timbul dari Laser Treatment Meskipun sangat kecil, namun Laser Treatment ini memiliki beberapa risiko tersendiri. Apalagi, jika dilakukan di tempat yang tidak memiliki tenaga yang professional dan bersertifikat dalam penggunaan Laser Treatment. 


Merangkum dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Laser Treatment memiliki beberapa risiko, di antaranya: 

Dapat menimbulkan luka bakar pada kulit atau cedera lain akibat panas dari laser 

Berisiko membuat kulit terbakar hingga berwarna lebih gelap,Dapat menimbulkan infeksi bakteri,Meninggalkan bekas seperti titik hitam,Memilih tempat yang aman untuk meminimalisir risiko.


Menurut penuturan dari Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Cindy Ariani menyebutkan bahwa “risiko pada Laser Treatment dapat dicegah dengan cara memilih klinik kecantikan yang tepat. Selain itu, pastikan bahwa Laser Treatment dilakukan oleh tenaga ahli professional. 


Dan, yang terpenting adalah melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjalankan Laser Treatment. Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, maka tak hanya dapat meminimalisir risiko saat treatment, namun pasien juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari perawatan laser tersebut”.Tutur Cindy Ariani


Salah satu klinik kecantikan terpercaya yang memiliki Laser Treatment unggulan dengan didampingi para tenaga ahli dan professional adalah Laser Beauty Center dari Aesthetic Clinic KL Klinik


Kelebihan Laser Beauty Center, Aesthetic Clinic KL Klinik Aesthetic Clinic KL Klinik hadir untuk memfasilitasi perawatan kecantikan yang terpercaya dan menyesuaikan kebutuhan kulit pasien. 


Semua treatment tentunya akan dilakukan oleh para tenaga ahli professional untuk memaksimalkan efek setelah perawatan dan meminimalisir risiko saat berjalannya perawatan. Tak hanya menyediakan laser treatment, Aesthetic Clinic KL Klinik juga menyediakan perawatan lainnya seperti, Injeksi DNA Salmon, Injeksi Acne, Injeksi Vitamin C, Dermapen Microneedle, Skin Booster, dan lainnya. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan yang terdapat di Aesthetic Clinic KL klinik, silakan untuk menghubungi customer service kami pada nomor 0811-1213-918 atau langsung ke alamat KL KLINIK Rukan Grand Aries Niaga Blok E1 No. 1M-1N Kembangan, Jl. Taman Aries, RT.12/RW.8, Meruya Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

(021) 29415300

https://maps.google.com/?cid=2014914921239882996

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini