Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Dalam Program TISL Menyalurkan Bantuan Penghijauan dan Tempat Sampah

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Dalam Program TISL Menyalurkan Bantuan Penghijauan dan Tempat Sampah

PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melalui Program TJSL sekaligus memperingati HUT PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang pertama pada 1 Oktober 2022, TJSL Regional 2 Tanjung Priok  menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kebersihan berupa pengadaan tempat sampah 3 pilah serta bibit pohon keras produktif dan diserahkan kepada Walikota Jakarta Utara yang berlangsung di gedung Walikota Jakarta Utara.

Sebanyak 73 (tujuh puluh tiga) unit tempat sampah tiga pilah akan diserahkan kepada masyarakat di 6 Kecamatan dan 21 Kelurahan di Wilayah Administratif Kota Jakarta Utara. Dan 1.200 bibit pohon yang akan diserahkan kepada 6 (enam) Kecamatan di Wilayah Jakarta Utara yang terdiri dari 20 (dua puluh) RPTRA (ruang publik terbuka ramah Anak), 20 (dua puluh) Sekolahan dan 33 (tiga puluh tiga) RT dan RW.

Penanam pohon ini bertujuan untuk dapat dilakukan secara tepat tanam pada taman-taman kota untuk menciptakan "paru-paru kota", pada pinggir-pinggir jalan untuk mengurangi efek polusi dari kendaraan bermotor, serta pada tepi-tepi sungai, untuk mencegah erosi yang akan bermanfaat bagi penduduk sekitar.

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap agar penyaluran bantuan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dirawat sehingga memberikan manfaat jangka panjang dalam menjaga lingkungan kita bersama berkomitmen dalam mendukung pengembangan UMKM dalam meningkatkan keterampilan masyarakat, sehingga dapat berdaya guna dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini