Iklan

Ketua Gotara Gues Jakarta Utara H.Alung Fahrul Roji Berkolaborasi Dengan Pemerintah Giat "Pesta Pesisir 2022" Taman Kota Waduk Pluit

9/26/2022, Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T08:37:00Z


Dalam Rangka Pesta Pesisir Tahun 2022, Festival Pesisir Dan Grebek Lumpur,Serta Bersih-bersih Waduk, Pada Minggu 25 September 2022,Di Taman Kota Waduk Pluit, Yang Dilaksanakan Oleh Suku Dinas Parawisata Ekonomi Dan Kreatif Jakarta Utara.

Ketua Gotara Gues Jakarta Utara H.Alung Fahrul Roji Bersama Tim nya,Ikut Menghadiri Dan Memeriahkan Acara Tersebut,Menyusung Kegiatan nya Dengan Bersepeda Yang Mana Jiwa Serta Raga Dapat Sehat Dan Juga Kuat.

Dengan Bersepeda Stamina Tubuh Kita Menjadi Lebih Semangat Dalam Kinerja Sehari-hari Yang Kita Lakukan,Suku Dinas Parawisata Ekonomi Dan Kreatif Adakan Acara Tersebut,Memang Patut Di Contoh,Itu Semua Dari Masyarakat Dan Serta Untuk Masyarakat.

Itu Juga Salah Satu Bagian Olah Raga,Selain Membersihkan Wilayah Yang Ada,Kita Juga Menjaga Kebersihan, Kerapihan Dan Keindahan,Ini Juga Program Gubernur Provinsi DKI Jakarta Di Mana Bersih Kota nya Dan Bahagia Warga nya.

Bila Kita Berolah Raga Dengan Bersepeda Tubuh Tetap Kuat,Salah Satu nya Untuk Menjaga Dari Segala Penyakit, Yang Akan Menyerang Kita,Bila Tubuh Kuat, Tidak Bisa Di hinggapi oleh Penyakit.
(Rohena)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Gotara Gues Jakarta Utara H.Alung Fahrul Roji Berkolaborasi Dengan Pemerintah Giat "Pesta Pesisir 2022" Taman Kota Waduk Pluit

Terkini