Camat Tambora Resmikan Bedah Rumah Warga Tak Mampu di Jembatan Lima


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Pemerintah Kota Jakarta Barat melalui program unggulan 'Jumat Berfaedah' kembali meresmikan bedah rumah milik Juki (55)  yang berlokasi di jalan Sawah Lio RT 07 RW 06, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (23/9).


Camat Tambora, Bambang Sutarna  mengatakan kehadiranya di lingkungan RT 07/06 Jembatan Lima dalam rangka penyerahan dan peresmian bedah rumah, pada kesempatan ini dilihat langsung oleh seluruh yang hadir.


"Rumah ini, Insya Allah akan memberikan kenyamanan dan bermanfaat, biar lebih baik lagi dijaga kebersihannya, tetap dirawat, karena Ini merupakan kerjasama dan support yang baik Dari Baznas Bazis Jakarta Barat,” ujarnya.


Dikatakan Bambang, bedah rumah ini adalah salah satu dari kegiatan program Jumat Berfaedah yang digagas Walikota Jakarta Barat bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Rumah ini bisa dibedah dan diperbaiki berkat sumbangsih seluruh warga masyarakat dan juga ASN melalui ZIS yang diberikan. Semoga bisa dirasakan wujudnya oleh masyarakat yang tidak mampu dan rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni,” katanya. 


Sementara itu, Juki (55) pemilik rumah, mengaku rumah tersebut ditempati bersama keluarga dengan kondisi rumah tidak layak huni, atap bocor, asbes pecah dan tidak ada tiang.


“Alhamdulillah, terima kasih banyak setelah dibedah sudah layak untuk kami semua. Terima kasih banyak untuk Tim Jumat Berfaedah, Wali kota Jakarta Barat, Camat Tambora Lurah Jembatan Lima, Rw 06, dan para RT dilingkungan  RW 06, juga kepada Ibu Lisnawati Kesra Jembatan Lima dan pak LMK 06 yang telah banyak membantu serta mensupport saya," ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut, secara simbolis Bambang Suparna menggunting pita dan mengucapkan selamat kepada pemilik rumah sebagai tanda peresmian bedah rumah. 


Hadir Lurah Jembatan Lima, beserta staf dan jajaran Tim Jumat Berfaedah, PKK dan Para RT, aparat wilayah setempat, LMK RW 06, FKDM, PPSU Jembatan Lima, POKMAS RW 06, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini