Pengurus RT 10 RW 05 Kel. Duri Selatan Himbau Warga nya Pasang Bendera




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Menyambut HUT RI ke 77 Tahun, Ada yang berbeda di Wilayah RT 10 RW 05 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (4/8/2022) Tahun ini.




Sebagai Pengurus, Misno Ketua RT 010 RW 05. Himbau warganya dengan mengajak memasang bendera merah putih berjenis bahan bukan bendera yang terbuat dari bahan plastik.





Ketika di jumpai awak media Misno menjelaskan,"Tahun ini Kami mengajak seluruh warga RT 010 untuk memasang bendera dari jenis bahan bukan dari jenis plastik,  karena simpel, bisa di pergunakan kembali dan tidak semrawut ," Jelasnya.



Misno, menambahkan apabila ada warganya yang belum memasang atau tidak punya bendera, kami selaku pengurus akan memberi secara cuma - cuma/gratis ke rumah atau titik yang belum terpasang bendera,

Kami beritahukan lewat What's up WA ke pengurus lanjut kita share ke warga, dan uniknya semua nomer warga di data di jadikan WA grup," Tambahnya.



Pantauan Media Pewarta Tambora ketika  berada diwilayah RT 010 RW 05 sebagian wilayahnya sudah terpasang bendera dan masih menunggu bambu yang sedang di beli kembali.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini