Karang Taruna RW 03 Palmerah Selenggarakan Gebyar Malam Puncak





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Perhelatan malam puncak memperingati Dirgahayu RI ke 77 Tahun, Karang Taruna RW 03 selenggarakan beragam hiburan, Sabtu (27/8/2022).



Bertempat di depan Sekretariat RW Kelurahan Palmerah, Sebuah panggung megah dengan lighting lampu warna warni dan tampak di atas tengah panggung terpampang besar burung Garuda nan gagah bertengger.



Rangkaian gelar acara demi acara  hiburan tari - tarian, ibu PKK dengan paduan suaranya, serta akustik sekelompok pemuda turut menghibur, dan pemberian hadiah lomba.



H. Nuryadi Prayitno, Ketua RW 03 dalam sambutannya, mengapresiasikan kinerja dari Karang Taruna selama dua bulan bekerja penuh dedikasi tinggi sehingga rangkaian acara mulai dari perlombaan hingga malam puncak ini terselenggara.



"Saya juga berterima kasih kepada semua warga dan stackholder, para donatur yang telah membantu, mari doakan mereka semoga sehat selalu dan sukses sehingga bisa menyumbang lebih besar lagi nantinya," Ucapnya.



"Saya juga berharap acara seperti ini semoga dari tahun ke tahun nantinya bisa terselenggara" Harapnya.



Selain gelar malam puncak, ada bazar yang tersedia disini (Lapangan Rengas) selama dua hari (27 - 28/8/2022).



Turut hadir dan menyaksikan dalam giat ini, Camat Palmerah, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, FKDM, LMK, PKK, Katar, Dawis, Jumantik, hingga warga setempat.




Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini