Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 31 Jakarta (IKBAS) Gelar Conference Pers





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -  H. Muhammad Agoes Zakaria selaku Ketua umum Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 31 yang beralamat Jalan Peninggaran barat II  Kel. Kebayoran lama Utara Kec. Kebayoran Lama Jakarta - Selatan (IKBAS)  periode 2022 - 2025, Sabtu (13/8/2022).



Saat mengelar pertemuan sekaligus Conference Pers di QUEEN Eat and Coffe yang beralamat Jalan M. Saidi Raya No.45F RT 1 RW 5 Petukangan Selatan - Pesanggrahan Jakarta - Selatan.



Kepada para awak Media yang meliput, H. Muhammad Agoes Zakaria menerangkan.



"Hari ini kami akan mengukuhkan kepengurusan IKBAS periode 2022 - 2025, selain itu ia mengajak  Alumni untuk selalu menjalin Silaturrahmi sesama Alumni," Ucapnya.



Harapannya Ketua IKBAS, bersama kita bisa membangun sinergi didalam membangun Bangsa dan Negara serta Keluarga dalam ideologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan (IPOLEKSOSBUDNAS)," Terangya.



Selain itu dalam pertemuan yang dilaksanakan sering terucap Ketua IKBAS mengingatkan agar para alumni tidak bersebrangan dengan ideologi Negara kita Pancasila.



Program kedepannya IKBAS akan buat pelatihan berdagang secara online maupun berdagang secara langsung kerjasama dengan PT. SIUNG dari China yang diawali melalui tahapan Zoom meeting (19 - 20/8/2022) terlebih dulu. Adapun produk - produk tersebut diantaranya produk makanan, minuman, obat - obatan, tekstil pakaian, elektronik, Hp, laptop, sepeda, motor, mobil dan alat berat dan masih banyak lainnya melalui MOU (Memorendup Of Understanding), lanjut. Kalaupun tidak berminat itupun tidak masalah, Ungkapnya.



Di tambahkan H. Tedy Yuliardin. R selaku Humas, IKBAS juga akan mengagendakan mempertemukan para guru - guru SMPN 31 Jakarta baik yang masih aktif maupun beliau yang sudah purna bakti.



Saat berita ini dirilis kegiatan Pengukuhan Struktur Organisasi IKBAS  periode 2022- 2025 berjalan lancar.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini