H. Rustam Efendy Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW 03 Secara Aklamasi

 






PEWARTA-TAMBORA. COM JAKARTA H.Rustam Effendy S.Pd.M.M Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW.03 Kel. Cengkareng Timur, Kec.Cengkareng Jakarta Barat, untuk masa bakti 2022-2027, Sabtu 13/08 /2022



Menurut ketua panitia Drs.Harun Arasyid, bahwa semenjak dibukanya pendaftaran calon ketua Rw sampai ditutupnya pendaftaran pada Kamis 12/08/2022 pukul 21.00  wib, hanya satu calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua RW.03.


"Kami sebagai panitia bekerja berdasarkan tartib pemilihan ketua RW yang diatur dalam Pergub No.22 tahun 2022," tutur nya. 


Hadir dalam kesempatan Lurah Cengkareng Timur, Boy Raya Purba yang didampingi Kasiepem,PPSU Kelurahan, LMK, FKDM, PKK ,para ketua RT 01 sampai RT.013, dan warga.


Dalam kesempatan tersebut Boy Raya Purba mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah melaksanakan pemilihan ini sehingga dapat berjalan lancar tanpa kendala.


" saya juga mengucapkan terimakasih juga pada Ketua RW.03 terpilih, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, karena masih banyak PR untuk ketua RW.03 setelah pemilihan ini," ujar Boy Raya Purba.


Sementara itu Ketua RW.03 terpilih, Rustam Effendy mengatakan, bahwa kedepannya akan bekerja dengan sepenuh hati apa yang telah di programkan pemerintah kelurahan Cengkareng Timur.


" Intinya kami mendukung dan mengerjakan apa yang telah di programkan oleh Lurah selaku kepanjangan dari Gubernur DKI Jakarta," Ungkap Rustam dalam sambutannya.



Reporter, Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini