Tokoh NU Endang Subandi Terpilih Menjadi Ketua RW 05 Kelurahan Krendang




PEWARTA-TAMBORA. COM JAKARTA Setelah masa Jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga ( RW) 05  Kelurahan Krendang  Kecamatan Tambora Jakarta barat   berakhir, warga gelar pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) periode 2022 - 2027 di depan pos RW 05 Minggu (24/07/2022) pagi.


Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua RW, mengukapkan dalam sambutanya bahwa kegiatan pemilihan RW ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 05 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.


Bang Umar selaku tokoh masyarakat yang ada di krendang menyebutkan, warga RW 05 berjumlah  230 KK ( Kartu Keluarga ) yang datang memilih.

Semua adalah penduduk yang menetap atau berdomisili di lingkungan tersebut.


Beberapa kandidat atau peserta calon ketua RW 05 yang akan diusung dari warga yang sudah menetap lama, yaitu endang subandi dengan nomor urut satu,  dengan nomor urut dua Safrudin bin zaman “Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal." katanya.


Pada Pemilihan Ketua RW 05 turut dihadiri tokoh Masyarakat, perwakilan kelurahan krendang bersama tiga pilar.


Akhirnya terpilih sebagai Ketua RW 05 periode 2022- 2027 endang Subandi dengan 198 suara, dan pesaing nya nomor urut dua memperoleh 32 suara.



Dalam wawancara dengan warga RW 05 yang berhasil dirilis team media pewarta Tambora dan gema Jakarta .


Alhamdulillah sudah terpilih putra terbaik di wilayah kami,yang merupakan seorang ustad sekaligus tokoh NU,mudah mudahan akan lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk warga dan wilayah.


Reporter : Hendri effendi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini