Taman Sayang Anak Dan Taman Jayakarta Waktu Dekat Akan Dipasang Lampu PJU



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Dalam waktu dekat ini Binamarga Jakarta Barat akan segera ada pemasangan bagi penerang lampu di kedua taman yang berada diwilayah RW 01 Kelurahan Jembatan besi, Tambora Jakarta Barat, Kamis (14/7/2022).



Pantauan Media Pewarta Tambora, H.E. Hasanuddin yang akrab disapa Kang Nurdin ketika di konfirmasi terkait hal itu dalam menjelaskan.



"Ya benar,  baru saja pihak Binamarga mensurvei lokasi dan titik mana saja yang nantinya akan dipasang lampu PJU di Taman Sayang anak  dan Taman Jayakarta," Jelasnya.



"Pemasangan lampu PJU ini bertujuan selain untuk keindahan taman saat malam hari, juga untuk meminimalisir dan monitor wilayah  dari tawuran. Sementara kalau di taman Jayakarta untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terutama malam Minggu dari sekumpulan anak - anak remaja yang nongkrong," Paparnya.



Saat dikonfirmasi Wartawan Media Pewarta Tambora, Ketua RW 01 Jembatan besi (H.E. Hasanuddin) kepada Wartawan  mengenai apa tindakan selanjutnya setelah adanya survei lokasi pihak Binamarga Jakbar dalam menanggapi ini. Iya kurang lebih waktu dekat ini 1 atau 2 Minggu, Katanya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini